Sunday, February 19, 2017

Naik Becak

Selamat datang di lirik lagu anak indonesia cerdas. Kali ini adalah lirik Naik Becak yang diciptakan oleh Ibu SoedSaridjah Niung (lahir di SukabumiJawa Barat pada 26 Maret 1908 - meninggal tahun 1993 pada usia 85 tahun; dengan nama lengkap Saridjah Niung Bintang Soedibjo setelah menikah dengan Raden Bintang Soedibjo dan lebih dikenal dengan nama Ibu Soed) adalah seorang pemusikguru musikpencipta lagu anak-anak, penyiar radiodramawan dan seniman batik Indonesia.
Berikut adalah liriknya :

NAIK BECAK

Saya mau tamasya..
Berkeliling keliling kota..
Hendak melihat lihat..
Keramaian yang ada..

Saya panggilkan Becak.. 
Kereta tak berkuda..
Becak.. Becak.. 
Coba bawa saya..

Becak.. becak..
Coba bawa saya..

Saya duduk sendiri.. 
sambil mengangkat kaki..
Melihat dengan asyik.. 
kekanan dan kekiri..

Lihat Becak ku lari..
Bagaikan tak berhenti..
Becak.. Becak..
Jalan Hati-hati..






Demikian lirik lagu Naik Becak. Jangan lupa tinggalkan saran dan kritik dibawah ini dan majukan lagu-lagu anak negeri. Terimakasih.

Referensi :

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *