Friday, October 7, 2016

AKU ANAK SEHAT

Deskripsi: 

Lagu ini diciptakan oleh AT.Mahmud. Lagu ini dibuat dalam rangka meningkatkan kesadaran orang tua tentang kesehatan gizi dan tumbuh kembang anak mereka dan memperkenalkan pelayanan posyandu kepada masyarakat. Lagu ini pernah menjadi lagu tema iklan pelayanan posyandu di televisi dan radio.

 

Lirik:

aku anak sehat, tubuhku kuat
karena ibuku rajin dan cermat
semasa aku bayi selalu diberi ASI
makanan bergizi dan imunisasi

berat badanku ditimbang selalu
posyadu menunggu setiap waktu
bila aku diare, ibu selalu waspada 
pertolongan oralit selalu siap sedia

aku anak sehat, tubuhku kuat
karena ibuku rajin dan cermat
semasa aku bayi selalu diberi ASI
makanan bergizi dan imunisasi

berat badanku ditimbang selalu
posyadu menunggu setiap waktu
bila aku diare, ibu selalu waspada 
pertolongan oralit selalu siap sedia

Demikian lirik lagu Aku Anak Sehat. Jangan lupa tinggalkan saran dan kritik dibawah ini dan majukan lagu-lagu anak negeri. Terimakasih.

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *